Indonesian Biology Teacher (IBT) adalah Jurnal Pembelajaran Biologi yang bersifat Open Access [p-ISSN 2614-2430 | e-ISSN 2615-4897]. IBT menerbitkan naskah orisinal hasil penelitian atau Tinjauan hasil pemikiran yang  belum pernah diterbitkan dalam media publikasi lain.

IBT menerima artikel dalam bidang Pendidikan dan Pembelajaran Biologi (Profesionalime Guru Biologi, Bahan Ajar, Media Pembelajaran, Assesment dan Evaluasi, Metode, Suasana Pembelajaran dan lain-lain dalam lingkup sistem pembelajaran Biologi semua jenjang pendidikan). Kontributor artikel IBT diharapkan berasal dari Mahasiswa Pasca Sarjana (Guru, Dosen, Peneliti,  Mahasiswa Calon Magister dan Doktor, dan Praktisi Pendidikan/Pembelajaran Biologi tanpa batasan geografis.

Naskah dikirim dalam bentuk soft file (ms.word) melalui sistem online. Setiap penulis yang ingin mendaftarkan naskahnya perlu mendaftar/membuat akun melalui sistem tersebut. Template penulisan artikel IBT selengkapnya dapat diunduh melalui link berikut: Guideline for Author




Vol 1, No 1 (2018): IBT - Volume 1, Nomor 1, Januari 2018

Table of Contents

Articles

Yuslim Fauziah, Wan Syafii, L.N. Firdaus, Zainun Zainun
PDF
1-7
Raudhah Awal, Martala Sari, Tuti Amalia
PDF
8-14
L.N. Firdaus, Nursal Nursal, Yuslim Firdaus, Ridho Abdul Gani
PDF
15-25
Nursal Nursal, Yuslim Fauziah, L.N. Firdaus, Afitria Amran
PDF
26-36
Rena Lestari, Nurul Afifah
PDF
37-41