LPPM Universitas Riau Akan Menerbitkan Jurnal Pengabdian, Issue Pertama Terbit Juni 2018

Memfasilitasi publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, LPPM Universitas Riau menerbitkan Riau Journal of Empowerment. Riau Journal of Empowerment, disingkat dengan nama Raje, merupakan jurnal elektronik berisi kumpulan artikel kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh para akademisi dan praktisi. Scope dari Riau Journal of Empowerment adalah hasil kegiatan pengabdian untuk pemberdayaan masyarakat dari berbagai disiplin ilmu. Disiplin ilmu kegiatan pengabdian kepada masyarakat mencakup, namun tidak terbatas pada: ekonomi, sosial, teknik, kesenian, ilmu komputer, matematika, pendidikan, lingkungan, kepariwisataan, kesehatan, pertanian, perikanan, hukum, bahasa, manajemen, bisnis, kewirausahaan, dan disiplin ilmu lainnya. Dengan publikasi jurnal ini diharapkan dapat menyebarluaskan hasil penelitian terapan melalui pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat.

Sama halnya dengan jurnal LPPM Universitas Riau lainnya, Riau Journal of Empowerment dimulai dari issue pertamanya akan terdaftar di Crossref, Google Scholar, Indonesian Publication Index (IPI), Indonesia OneSearch by Perpusnas, dan lembaga pengindeks lainnya.

Riau Journal of Empowerment diterbitkan 2 kali dalam setahun pada Juni dan Desember. Terbitan berkala yang akan diterbitkan pertama kali pada Juni 2018 ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Untuk submit artikel dapat dilakukan secara daring melalui tautan: https://ejournal.unri.ac.id/index.php/raje

Gaya selingkung dan template jurnal dapat di-unduh pada tautan ini. Untuk technical support dapat menghubungi contact Riau Journal of Empowerment melalui email raje@unri.ac.id atau jurnalraje@gmail.com.

Sumber: LPPM Universitas Riau